Minggu, 03 Agustus 2014

[TPG] Menjelaskan Prosedur Pengoperasian Kamera Video

Begitu banyak merek & type / seni kamera video yang ada saat sekarang. terkadang seorang merasa kesulitan atau kebingungan ketika menggunakan kamera video yang tidak biasanya dia pakai pada dasarnya pengoperasian kamera video adalah sama

 Ada prosedur yang harus di perhatikan oleh seorang kameramen ketika akan menggunakan kamera video. adapun prosedur yang harus di perhatikan tersebut adalah :


1.       Cek apakah battery packnya sudah terisi penuh atau tidak, jika tidak harus segera di charge (di isi kembali )  dalam keadaan bateery terpasang di camera / video handycam. dapat pula di lakukan recharge di luar kamera / video handycam bila ada alatnya ( sebaiknya memiliki battery cadangan )
2.      Siapkan memory stik baru DVD-R Sony 30 min atau jenis lain yang baru /  kosong untuk di gunakan. lalu masukkan kedalam kamera / video. handycam ( sebaiknya memiliki memory ataupun caset cadangan / memory penyimpanan data yang sudah banyak jenisnya ).
3.      lakukan pengecekkan seluruh tombol - tombol control yang ada berfungsi / tidak, bila tidak tolong di laporkan ke drive shop bila masih dalam garansi. bila pula dengan cara kembali yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar